ePSXe 1.9.0 For Android + Bios

Download ePSXe 1.9.0 For Android + Bios




Hallo sobat kalian masih ingat dengan ps1? Iya tentu saja game yang dimainkan pada masa kecil dimana kita rebutan untuk mendapatkan player 1 hehehe tapi apakah ps1 masih dijual? Iya tentu saja tetapi hanya di beberapa tempat saja, Tapi apakah saya bisa memainkan PS1? Tentu saja bisa karena PS 1 sekarang bisa di mainkan di Android dengan menggunakan aplikasi ePSXe 1.9.0 For Android + Bios . dan emulator lainnya namun kali ini saya mengupload Emulator yang simple dan mudah di pakai Langsung saja, Syarat memainkan :


1. Download Emulatornya
2. Download Bios nya
3. Download Game PS 1 Yang mau anda mainkan...
4. Selesai

Bahan yang akan diperlukan:
1. ePSXe 1.9.0 For Android
2. Bios

Tutorial mengunakan ePSXe 1.9.0
1. Instal ePSXe 1.9.0 nya
2. Sebelumnya PSX dan Bios nya simpan 1 folder
3. Run Bios (Cari SCPH1001.bin)
4. Selesai dan Run Game

Itulah Postingan ePSXe 1.9.0 For Android + Bios dari ane kalo ada masalah bisa komentar dibawah ini jangan lupa share agar teman kalian juga bisa bermain cukup sekian terimakasih.

12 komentar

Wah baru tahu saya gan, ternyata ada untuk android ya

Kebetulan nih ada aplikasinya. Makasih gan :D

Mantap aplikasinya ini mas...Sudah ada update versi terbarunya lo, cek aja blog ane

ini nih yang saya cari-cari..makasih gan, bermanfaat sekali..

lagi cari simulator ,eh ketemu ,makasih banyak gan :D

wah coba ah.,., nostalgia game nih.,. nice topic.,.,

Wah mau coba ah,pertamanya sih pernah coba di laptop,ternyata di android juga bisa? Nice info gan

izin download gan,

mantap gan. 100% work (y)

mantep nih untuk bernostalgia, keingat waktu jamannya maini ps1

Ini Epsxe nya yg bisa cheat nggak..? Soalnya pas maen Resident Evil Nemesis, nggak bisa pake cheat..

*Berkomentarlah yang sopan dan bermatabat
*Berkomentarlah sesuai Artikel
*Dilarang memasukan link aktif

Terimakasih :)
EmoticonEmoticon